Halaman

Makanan Terakhir Para Tokoh Dunia Sebelum Meninggal

Artis dan tokoh dunia memang selalu punya hal untuk dijadikan berita dan kontroversi. Bahkan untuk artis yang sudah meninggal sekalipun, masih bisa dijadikan pembicaraan hangat. Lalu apa yang akan kita bicarakan kali ini? Kali ini akan dibahas informasi mengenai menu makanan terakhir yang disantap para tokoh dunia sebelum meninggal dunia.
Cleopatra, Buah Ara
Buah Ara dengan gigitan ular berbisa menjadi pilihan Cleopatra sebagai makanan terakhirnya setelah kematian suaminya Anthony. Metode ini dipilih secara khusus agar tidak merusak wajahnya ketika dia meninggal
 Jimmy Hendrixx, Tuna Sandwich
Pada tahun 1970 sebelum ditemukan meninggal karena overdosis pil tidur, seorang Dewa gitar sekaligus ikon kontroversi kebudayaan, Jimi Hendrix memilih untuk menyantap sandwich ikan tuna.
Michael Jackson, Spinach Salad dan Chicken Breast
Tampaknya fakta santapan terakhir Michael Jackson menyebar dalam kekacauan pasca peringatan kematian raja pop dunia tersebut. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, MJ makan makanan sehat yang kaya anti-oksidan: salad bayam dan dada ayam.
Penumpang Titanic, Steamed Salmon
Selain salmon kukus dengan saus mousseline, ada pula kaldu Olga domba dengan saus mint, bebek panggang dengan saus apel, sirloin sapi dengan kentang chateau, kue labu musim panas, krim wortel, kacang hijau , foie gras, puding Waldorf, cokelat dan eclair vanili, chartreuse dengan selai persik dan es krim yang menjadi santapan terakhir Penumpang kelas atas di kapal naas Titranic.

0 komentar:

Posting Komentar