Halaman

Silsilah Keluarga Spongebob


Keluarga squarepants adalah sebuah keluarga spons yang turun dari spons primitif serta, yang menemukan api bersama patar dan squog. Spons primitif tinggal di bikini bottom. Sejarah keluarga squarepants adalah tidak diketahui sampai abad kedelapan belas, ketika spongebuck squarepants menetap di bikini gulch, yang sekarang bikini bottom. Keturunannya masih tinggal di bikini bottom, yang paling terkenal spongebob squarepants.

Kakek Squarepants


Kakek squarepants adalah ayah Harold, Sherm, dan Blue squarepants. Dia juga kakek Sponge Bob, Todd, Larry, Black Jack, dan Stanley. Dia disuarakan oleh Tom Kenny. Dia sangat menyerupai bentuk persegi Sponge Bob. Dia pertama kali disebutkan dalam "Rock Bottom", dan digambarkan dalam pikiran spongebob di "The Sponge Who Could Fly". Dia dikenal karena ucapan-ucapan yang bijaksana, yang meliputi "jika kita dimaksudkan untuk terbang, kami telah memiliki baling-baling di kepala kita atau mesin jet di punggung kita". ("The Sponge Who Could Fly ") dan "jangan pernah menjalankan bus, terutama yang akan naik pada sudut 90 derajat". ("Rock Bottom"). Nenek Squarepants kini hidup sendirian yang membuktikan bahwa kakek Squarepants sudah meninggal dunia.

Nenek Squarepants


Nenek squarepants adalah janda dari kakek Squarepants, ibu dari Harold, Sherm, dan Blue. Dia juga nenek Spongebob, Larry, Todd, Black Jack, dan Stanley. Dia disuarakan oleh Marion menurut buku "Camp Spongebob", Spongebob selalu dikirim ke neneknya selama musim panas. Nenek squarepants penuh kasih memperlakukan cucunya seperti bayi setiap kali ia mengunjungi.

Harold Squarepants 


Harold Squarepants itu adalah ayah dari Spongebob, anak dari nenek dan kakek Squarepants, paman dari Stanley, Black Jack, Larry dan Todd Squarepants dan saudara Sherm dan Blue Squarepants. Harold squarepants memiliki mata cokelat, berkumis dan memakai kacamata tebal. Dia bulat, mengenakan kemeja putih dan celana cokelat berhenti di perutnya.

Mrs Squarepants


Mrs squarepants (Nee Bubblebottom) adalah istri Harold, ibu spongebob, menantu kakek dan nenek Squarepants, kakak ipar kapten Blue dan Sherm, dan bibi Larry, Todd, Black Jack, dan Stanley. Dia memiliki rambut hitam dan mengenakan gaun ungu tanpa lengan dan kalung mutiara.

Sherm Squarepants 


Sherm Squarepants adalah adik bungsu Blue dan Harold, anak termuda nenek dan kakek Squarepants dan ayah dari Stanley, dan paman dari spongebob. Sherm pertama kali disebutkan dalam episode "Krab Borg", dia juga disebutkan dalam "Nicktoons: Battle for Volcano Island". Dalam episode "Stanley S. Squarepants", Sherm mengirim putranya, Stanley untuk hidup dengan Spongebob sejak Sherm muak dengan kecerobohannya. 

Blue Squarepants


Blue Squarepants adalah putra tertua dari nenek dan kakek Squarepants. Dia adalah saudara dari Harold dan Sherm squarepants, paman Spongebob, Blackjack dan Stanley Squarepants, dan ayah Larry dan Todd squarepants, dia bulat, berwarna oranye, memakai topi biru, dan memiliki jenggot abu-abu. Blue adalah seorang pensiunan polisi. Dia tinggal di sebelah Blackjack.

Stanley S. Squarepants


Stanley S. Squarepants adalah putra sherm, dan sepupunya spongebob yang muncul di episode dengan nama yang sama. Sherm mengirimnya ke spongebob karena Stanley tidak bisa melakukan pekerjaan apapun, dan segala sesuatu yang disentuh akan hancur. Spongebob berupaya untuk menemukan tujuan dalam hidup Stanley.


Black Jack Squarepants


Black Jack Squarepants adalah sepupu Spongeob yang lebih tua darinya dan sangat senang menghajar Spongebob waktu kecil. Kemudian, ia dikirim ke penjara karena buang sampah sembarangan. Dia muncul dalam episode "Black Jack", di mana dia dibebaskan dari penjara, dan keluarganya merayakan sebuah pesta untuk menyambut dia kembali.

Todd Squarepants


Todd Squarepants adalah sepupu spongebob yang muncul di "Book Reader story, the Never-Ending Stay".

Larry Squarepants

Sepupu Spongebob yang hanya muncul di game "Operation Krabby Patty."

Sponge Primitif


dalam "SB-129 ", Squidward sengaja melakukan perjalanan ke zaman prasejarah awal, di mana ia bertemu nenek moyang awal Spongebob dan Patrick. 

Spongegar


Spongegar adalah versi prasejarah spongebob terlihat dalam "Ugh ". Berbeda dari versi yang terlihat pada "SB-129", Spongegar dan Patar, lebih menyerupai karakter-karakter Spongebob modern dan memiliki serta mengembangkan bahasa yang sederhana. Bersama dengan squog secara tidak sengaja menemukan api, dan mulai memperebutkannya.

Spongebuck Squarepants 


Spongebuck Squarepants adalah kakek moyang dari keluarga Squarepants. Dia muncul dalam "Pest of the West".

Keturunan Spongebob


Keturunan spongebob hanya muncul dalam "The Great Patty Caper".

Spongetron



Spongetron adalah keturunan Spongebob squarepants yang tinggal di abad 41. Dia tampak hampir identik dengan Spongebob, namun memiliki kemampuan robot yang berbeda, seperti melayang (dia melayang oleh roket, dia mungkin mendapat dari spongebob karena ia dapat melayang-layang di episode "Krusty Towers") dan penglihatan inframerah. Dia memiliki 486 klon, masing-masing mewakili huruf dari alfabet, yang tampaknya telah sangat diperluas di masa depan. Dia terlihat di SB-129 untuk membantu squidward sampai ke mesin waktu, tapi menyesatkan dia ke ruang pembuka kaleng.

http://stephanloe.blogspot.com/2011/12/silsilah-keluarga-spongebob-squarepants.html

0 komentar:

Posting Komentar